Shutterstock Galery

Poject #kayu_glondong PART II

Helo guys,, mau nepatin janji gue di postingan sebelumnya.. sambungan dari Project #kayuglondong Part I
 di project sebelumnya kan gue bahas souvenir buat mantan calon gebetan gue berupa gambar foto di kayu,, Sory fren,, sblumnya no pict coz, waktu bikinnya kagak sempet motret", kondisi malem dg henpon tanpa flash (alibi). 

Project selanjutnya gue mulai bulan Juni 2013, deadline gue atur tgl 13 Juni, itu ultah sohib gue yg paling klop ma gue,, sahabat yg dah gue anggep sodara gue,, She is my sister menn,, not my girlfriend,,but more,, wkwkk (i mean she is my sister,,sohib tmpat gue cuthat ttg semuanya).

Okeyy,, lets begins the story of my life,,(rodo alay).. Setelah  Project #kayuglondong Part I selesai, gue kan belom puas ma hasilnya,, "jelek banget coyy" . Gambar masih kabur,, hidung calon gebetan yg mancung kedalem  tambah mancung lagi,, (baca : cetakan kabur). Browsing lagi,, yeahh,, buat calon mahasiswa abadi kayak gue,, Google jadi dosen terbaik buat gue,, bermodal koneksi gratisan dari kantor (nebeng onlen -red) gue cari tuh di google,, ketemu,, cetakan yang sejenis, tapi mamenn,,, mesinya kayak gini 
tuh printer segede gaban, pngen tau harganya???? cekibrot--->>>
in USD brohhh,,, (bondone sopoohh)...
Kubur harapan pake mesin2 gede,, balik lagi ke vidio youtub di postingan  Project #kayuglondong Part I tp gue develop lagi,, gue gabungin teknik pak tua plus decal,, yahh embuh lah gak ngerti nama tekniknya apa,, pkoke intinya transfer gambar ke kayu.
berbekal cat semprot,, print laser sama tentunya kayu,,  gue coba,, usaha tak semudah angan nak,, habis cat semprot 3 blom gud juga,, gilakk,,, mo habis brapa?? Disaat semangat down, gue diskusiin nih percobaan sama tmen di kantor, sama si bos juga, suruh coba lagi,, "oke" sekali lagi and hasilnya "ualaaaaaaa""',,,, it's work....
gambar nempel sempurna di triplek,, jadi tepat di hari deadline ultah sohib gue... 
Esok harinya gue bawa ke kantor,, pamerin sama tmen2 kantor,, and the respon is--> "good job man"
Lanjut ke JNE buat gue kirim ke sohib gue di Jakarta...

Happy birth day my "Big Sister"..... :-D

No comments:

Post a Comment