Shutterstock Galery

Kofipon Bukber

Ramadhan telah tiba,horee horeee,,
Ngomong-ngomong Ramadhan, pastinya ita semua tau donk dibulan penuh berkah ini umat muslim melaksanakan ibadah puasa. Nahhh untuk memper erat silaturahmi antar anggota, pada tanggal 21 Juni 2015 Kofipon Jogja mengadakan buka bersama gaes.


Untuk tahun ini meeting point kita di kompleks Candi Sambisari yang terletak di sektor utara Yogyakarta, lebih tepatnya sudah masuk wilayah Sleman. Pukul 15.00 ting,, kawan-kawan mulai berdatangan, ada yang dari otw dari klaten, gunungkidul, bahkan kalimantan juga datang gaes (kebetulan Mamat alias Muhammad Sidiq lagi pulkam) hahaahaa.

Pukul 16.00 acara dimulai dengan sambutan dari mas Prayugo, sekaligus sebagai pemimpin sharing fotografi landscape, kemudian dilanjut dengan hunting bebas sambil menunggu adzan magrib.
mister Prayugo alias Quqank 


Sharing foto ala lesehan, 

nglesot itu lebih go green, back to nature gituu hahaa
suasana hunting





aserehe, gaya sukasuka gue,,hehee
tak terasa adzan berkumandang, para pasukan bersiap menghajar ta'jil yg disediakan,, kemudian hening (fokus pada gorengan masing2). Dilanjut sholat magrib berjamaah dan menuju tekape berikutnya,, makan besar hahaayy , rombongan menuju Saoto Bathok Mbah Katro Sambirasi Yogyakarta, 

maaakaaannn besar,, hohohoo *doc: Prayugo

Perut sudah terpuaskan hari juga lekas beranjak malam, kita berkemas" menuju tempat masing-masing. 

pokoke Kofipon kompak, Kofipon Guyup selalu ,,, oke lurrr,,,,,




maap dokumentasi ne masih sedikit, comingsoon yo lurr,, hahaa 
salam 




@telo_gosonk

No comments:

Post a Comment