Shutterstock Galery

Kisah Absurd bersama gue sama si "Kebo" CB100

halo bro,, ketemu meneh ro aku,, Jomblo Optimis yang jarang "klimis",,
Yakk,, sesuai judul,, gue mo share pngalaman pahit gue ma si "kebo" .

GL 100 th 85, bore up megapro


Lebaran tahun 2012, seperti biasa reuni jadi hal yang wajib bagi "Mbarep Multimedia Class" SMK Muh Semin. jadwal diatur lebaran hari ke 2, kumpul di basecamp "abadi" SMK Muh semin, agenda pertama ziarah ke makam sahabat kami al. Ami , naik gunung sob,,, karna motor gue yg paling "tuwir" gue kejatah bonceng tmen gue yg paling kecil Eni, pada gak takut nih motor gak kuat,, dlm hati gue bilang,, damn,,ne motor udah bore up mamen,,, mo tanjakan sprti apa ja kuatt,,(asal bukan nanjak ke hati cwe). But it's ok, dgn tegas gue siap boncengin dia, slain ringan,,anaknya cantik juga euiyyy,,,. :-D

Perjalanan sukses tanpa hambatan, lanjut ke agenda ke 2,, yakk,,, pantaiiiiiii,,,,,,,,, di Gunungkidul pantai bagus2 sob,, dan gue ma si mbak2 manis tadi sbage partner bonceng gue,, Perjalanan 2 jam motor melaju mulusss tanpa hambatan,.
Lanjut esok harinya cewek ku (dulu=sekarang mantan) ngajak jalan,,yah mumpung dia pulang kampung yaa mumpung ketemu, LDR coyyy,,,. Dia ngajak maen ke Jogja. ku jemput kan dia di rumahnya, pamit bapak-ibuk, tanggung jawab coyy anak orang. lanjut meluncur Jogja.

Turun jogja motor sehat wal afiat tanpa halangan satu apapun, ke supermarket (jadi kuli pacar), lancar,,
dan saatnya pulang,, menyusuri jl Wonosari motor "perkasa", sampailah di patuk, tanjakan heboh dengan trek berliku (lok di jepang pasti dah jadi sirkuit drift), awal nanjak motor enak buanget,, Salip FU enteng,, niat mau pamer "keperkasaan" si-kebo berbuah apes,, pas di tengah tanjakan motor mati,, seketika tanpa ada gejala awal,, damn,,,
liat tangki bensin masih penuh, buka busi,,bersihin,,pasang,,tak ada hasil.. telpon bengkel rumah,, konsultasi via hp dan ketahuan,, sepul kebakar,, anjritttt,,,, panik asli gue panik,, mana makin sore,, dan tanjakan baru setengah dari puncak mamen,, bakal "kelenger" dorong motor (bengkel terdekat tepat di puncak.

siall,, ni motor ngerjain aku, kemaren aja bonceng tmen gak trouble,, giliran ma pacar (dulu) mogok,, cemburu pa yak ni motor???

dan solusi dari masalah ini,, cwe gue suruh jemput temannya, dan nyesek,,yg jemput cwo yg naksir dia,,,ASUUU,,,

wess,, salam dorong

2 comments: