Shutterstock Galery

Hunting Bareng Kawan-kawan KOFIPON

Halooo beroo,,, suwe ra nulis,vakum ngeblog, maklum akhir bulan kerjaan menumpuk, berangkat kerja pagi pulang tengah malam (kejar target, kejar setoran).

Hobby fotografi mengantarkan gue ke sebuah komunitas,, yaitu Komunitas Fotografi Ponsel / Kofipon. Kenapa gue bisa terdampar disana, yaa gue suka fotografi, tapi tak punya dan belum mampu beli kamera DSLR, jadi yaa motret ku pake Handphone. Waktu itu tak sengaja liat di twitter ada komunitas fotografi yang mengkhususkan bagi pengguna ponsel, kebetulan pusatnya di jogja. Gabung deh di grup fb nya di https://www.facebook.com/groups/kofipon/ . Setelah gabung, diajak pula kopdar bareng,,


15 Desember 2013, Kofipon ngadain acara "Hunting Nasional" dengan tema "Macro Photography". Jadi seluruh chapter pas tanggal 15 hunting di daerah masing,masing. Untuk Jogja,kita hunting di Embung Tambak Boyo Sleman. Start pukul 06.00, dari kost gue berangkat 05.30. Dengan CB andalan dan tentunya HP cina ku lajukan ke lokasi. Sampai disana sebagian kawan sudah stand by di lokasi,, sambil menunggu kawan yang lain, kita ngobrol.. Anak anak Kofipon asik-asik, banyak canda dan gak pelit ilmu,. di grup ini gue dpt banyak tips buat me maksimalkan kamera ponsel..Setelah kumpul, hunt pun dimulai,, berikut penampakan dibalik layar ketika hunting
Master Oo Cah, siap eksekusi siput

ini adalah saya :-D
salah satu master di Kofipon : Triezone
pastinya bagi2 tips juga dong,, hunting sambil coaching clinic



pokoke enek'e seneng lan hepii

ritual wajib,, dokumentasi (foto bareng) :-D

Pokoke asik banget kisah hunting pertama bareng kangmas mbakyu Kofipon, tambah ilmu dan yang pasti tambah sodara,, 
berikut hasil jepretan ku kemarin :
setetes embun


dunia dalam embun :)


Semut Hitam


most wanted ; si bongkok


Most Wanted juga : Robber Fly

masih banyak kekurangan dari hasil jepretku, terutama soal fokus,, pokoke belajar lagi dan tambah jam terbang. buat teman2 yang pengen gabung,, nih link grupnya Kofipon

sekian postingan kali ini, semoga menginspirasi,, jikalau tidak yaa memang tujuan saya bukan kasih inspirasi, sekedar curhat di catatan harian Digital gua,, babaiiiiiii....

No comments:

Post a Comment