Shutterstock Galery

Aku dan Kofipon

hawo,,, suwe ra nulis,,,
Yowis,, tak nulis, selamat kembali di blog curhatan pribadi gue,. kali ini gue mo crita ttg hobi saya fotografi.
Fotografi, yak,, hobi yang akhir2 ini paling gue tekuni kali ini, setelah GL/CB (bangkrut) nemu nih hobi. Sebenernya ksejak SMA gue tertarik sama fotografi, waktu itu sekolahan dapet bantuan, seperangkat alat digital shooting, ada kamera DV juga DSLR, waktu itu CANON 450d.
Pas praktek itu lah,, tertarik ma tuh hobi,, kemudian browsing, berbekal curi2 akses internet dikala jam pelajaran di lab. Ternyata harga kamera itu mahal, sampai angka 4-10 jutaan. dan kemudian aku lemes. pupus sudah harapan tuk salurkan hobi. Yakk maklum bro, guwe bukan dari kalangan berada,, sekolah saja kendaraan gue kebo di saat kalian FU (Fak #U) hahaa ,,
iki jaman enomku,,

Kemudian lulus, sekolah multimedia kerjo tambal ban --> semakin jauh saja harapan di hobi itu. Gusti Allah mboten Sare.. setelah pindah2 kerja,, terdamparlah aku di Jogja. diterima kerja di tempat PKL mbiyen..
Sedikit demi sedikit ekonomi membaik,, kemudian ngutang beli hape cianggih dikala itu Android Andromax i

Smartphone berkamera 5mp merk cina Hisense, ni hp baru lunas bulan Januari kemaren.. xD
berbekal kamera 5 mp ini mulai lahh waton njepret,, jepret sono jepret sini,. 
suatu ketika, pas twitter'an, ada twitt dr @levitasihoreJGJ ada event sama @kofipon bikin pameran fotografi henpon, nah mulai saat itu, gue tau, ternyata ada toh grup fotografi yang mengkhususkan menggunakan hp sebagai alat jepretnya,, langsung browse grup fb nya,, ketemu Kofipon . langsung join.
Ternyata wuoww,,,banyak ilmu di sana,, mereka gak pelit buat bagi2 ilmu, kebetulan Kofipon berpusat di Jogja,, tambah sip deh,, ngikut kopdar dadakan, ketemu abang2 ramah nan ngganteng,, dan tak lupa coaching clinic. nahh,, dari Komunitas ini gue dapet trik2 memaksimalkan kamera hp,  (ulasan tips dan trik suk tak tulis'e kapan2) sakiki lagi pengen nglantur.
dan hal yang paling berkesan dari grup ini,, yaitu,, bahwa Keterbatasan Bukan Halangan Untuk Berkarya. Terimakasih Kofipon, telah kembalikan cita2 hobi gue dulu yang sempat terkubur, terimakasih dah balikin semangat gue,, meski kau bukan Mizone, .
dan sekarang,, pokoke jepret,,,, ra peduli sanding'e moncong,, tetep jepret,, :-D

beberapa jepretan gue setelah gabung Kofipon :
Dragonfly





1 st "bongkok"

all take by andromax i kredit'an gue,, :-)
another picture bisa di lihat di ig gue  @telo_gosonk

No comments:

Post a Comment