Shutterstock Galery

Dolan Jakarta, Kopdar Nasional KOFIPON


Haaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaalo para fans, Sudah kah kalian kangen saya? sori men kangmas e sedang sibuk, iyaa sibuk mikirin kamu (plakkk..). Langsung saja pada artikel kali ini, mas bloger yang kece ini (baca:TelGo) akan menceritakan sebuah dongeng,kisah perjalanan saya piknik ke ibukota Jakarta.


Jumat, 20 Maret 2015
Dihari itu kulakukan pem"bolos-an" kerja yang terencana, jam 2 siang,matur juragan "Pak ijin mbolos rep piknik",. Kemudian menuju tekape stasiun lempuyangan. Di TKP mimin Teguh Teo sudah standby, kulajukan motor menuju parkiran, mak jegagik..  portal tertutup men, gak ada yang jaga, clinguk kanan clinguk kiri, sayup2 ter dengar suara "mas,dipencet tombolnya", lhadalah ternyata portal elek tronik,, wakakak , kemudian parkir.
Sampai tkp seperti biasa, salim sama rekan2 bolo2 Kofipon Jogja ngobrol sambil nungguin kurawa2 yg belum hadir,. Sekitar jam 4 semua dah datang, andum tiket kemudian masuk stasiun, jujur in pengalaman pertama saya nyepur men, otomatis kuambil barisan tengah "nginthil" teman2 yang sudah pernah nyepur sebelumnya.
lempuyangan,
Sambil nunggu kereta, kita breefing dulu, dipimpin sama mas Marshal kemudian berdoa. Masuk gerbong, whusss angin dingin berhembus,, gawat men,, ber ac sial gue kan kagak tahan AC, ngalamat mendadak flu. Berhubung kami satu rombongan pesen tiket nya bareng-bareng, otomatis satu gerbong mayoritas diisi sama rombongan Kofipon Jogja. Bisa dibayangkan dong rame nya suasana gerbong. Mungkin di benak penumpang yang lain kita dikira suporter huahaa.
bidin + bagus timan

senyum riang hahaha
ngemil biar gak mabuk

ada yang lapar
enjoy the sunset
21 Maret 2015, Pukul 01:10
Tiba kita di Stasiun Senen, yiiihaaaa... ngantuk capek seneng jadi satu. bokong serasa kebakar hahaaa.
ST pasar senen

lady Kofipon , (no smoking area,,haikk)

sempatkan untuk nyetrit, wkkkk
Di stasiun senen, tim penjemput sudah stand by (nungguin sambil berdiri,,wkwkkk), salim dulu dong pastinya. Di selasar stasiun kita menunggu rombongan Kofipon Jatim, dlosoran pun dimulai.
luruskan kakimu kawan 
Pukul 03.32 rombongan arek Jatim pun tiba, langsung gass otewe penginapan, dan tidur biar esok bugar segar pas pamerannya.
Lagi2 AC penginapan membuat bulu kudukku berdiri terbangun diriku dan ternyata matahari sudah tinggi,,, meeenn kita kesiangan men,, wkkkk. Kumpulin nyawa kemudian mandi, pake kaos kebesaran , kaos Kofipon dong pastinya. Kemudian menuju TeKaPe Kopdar Nasional dan Pameran di Kota Tua. 
para pengunjung pameran
demo mirorless rakitan , foto by :Arif Tekke
ketemu sodara dunia maya mas @Ahmad Barokah
video dokumentasi by mas Susanto, enjoy (link buat yg gak bisa buka disini )

acaranya superrrr super keren, bener2 komunitas keren kece baday.. gak cuma dapat ilmu dari komunitas ini, tapi saudara juga di seluruh penjuru Indonesia bahkan mancanegara.

Hmm,, susah men menceritakan 2 hari kopdar yang sangat berkesan , gayeng, olehkarena itu, kalian simak saja ya pidio yang gua buat ini,, cekidot
link

Pokoke sukses buat Kofipon, jaya di darat, jaya diudara,, terus sebarkan inspirasi ke seluruh penjuru negeri.



ttd

telo_gosonk

3 comments: