Shutterstock Galery

Korban Puber

Entah mengapa setelah sekian tahun tak kubuka blogspot, hari ini aku buka blog usangku yang kubuat pas masih SMK.
dan mengarang pun dimulai,,,,
Perkrnalkan,, aku sebuah cowok yang bernama Arya. Seorang pemuda dari keluarga yang pas2an, Yang bercita2 sederhana,, "tak ingin terlalu menyusahkan orang tua".. Seseorang yang, yaaa bisa dibilang frustasi tentang kisah asmaranya. Maklum lah,, seorang ABG seumuran SMA yang belum pernah satu kalipun mencicipi nikmatnya cinta diantara teman2 sak genk (jomblo ngoyot).
Sebenernya aku tuh gampang banget yang namanya jatuh cinta. waktu itu kelas 1 SMA, sekolahku bertetangga dengan sebuah SD negeri.. otomatis tiap hari nglewatin kan ntu sekolah,. Tetangga ku ada yang sekolah di situ. Cwe,,kelas 6, tapi perawakannya dah pantes SMP kelas 2,, nah lohh,, gizinya "ndemes" kali yak.. Lumayan cantik sih, manis gitu orangnya,, yahhh maklum lah walau baru kelas 6 SD tapi dia dah mulai puber. Tau sndiri kann gimana cewek kalau puber,, (auranya seemriwing gitu). hahaaa,,sebut saja namanya Risti.

Entah waktu itu gimana aku lupa,, tapi dia punya nomer henponku,, 3315 cuy,. lanjut deh sering sms'an,, tlipun2an,, #walau dia yang telpon mulu sih,, wkkkk.. maklum lah, ekonomi dia lebih berada dari pada aku. Awalnya sih aku biasa saja,, yahh mengingat umur kita yang terpaut cukup jauh,, #gengsi juga doonk.. msok anak SMA naksir anak SD??
Awalnya aneh juga sih, yah gimana gak aneh.. tiap kali ku brangkat sekolah, pasti dan selalu dia nongkrong di "spot" yang bisa ngeliat n terlihat olehku. Otomatis dong tiap brangkat sekolah ini mata ke spot itu,, dan hampir pasti dia "mlengeh" tersenyum kecil ke arahku. Pulang sekolah,, sebagai pemuda harapan pemudi kuisi kegiatanku dengan olah raga , waktu itu aku suka voly. Hampir jago aku,, pas lomba 17an aja sukses jadi runner up.. dapet hadiah ayam kampung 3 ekor. Yang 2 ekor langsung dijual, yang 1 ekor niatnya mau di sate,,,ehh malah gak jadi,, personilnya pada sibuk pacaran. Sebagai jombelo yah gimana lagi, waktu itu aku yang pegang tu ayam, yaudah aku urusin aja,, Ehh diluar dugaan malah "ngendog" njur netes, tambah banyak tuh ayam.. Klo dipikir2 hadiah juara 2 malah lebih banyak dari pada juara satu. Gimana nggak hla wong jadi 10 ekor ayam lebih. Bathi thok pokoke...

eh,, kok malah mbahas pitik,, ??
lanjut ke Voli, tiap voli aku kan lewat depan rumahnya Risti,, seperti biasa sebelum voli sms dulu,, "mau voli nih", dan hampir pasti pas dia ada waktu,, mesti dia ada diluat rumah pas aku lewat depan rumahnya. Kontak mata lagi dong... hehee,, begitu juga pas pulang,, majang lagi dia di depan rumah. Aku juga tak tahu apakah itu "pertanda" ataukah kebetulan..
yah,, yang namanya cowok,, apalagi sebagai penyandang gelar "Jomblo Hampir Abadi" tau sniri lah gimana rasanya dapet perhatian lebih dari neng Risti. Puncak bobolnya pertahananku tuh suatu ketika aku kehabisn pulsa,,otomatis kan ku tak bisa bales smsnya, ujug2 mak "bedunduk" muncul sms. "Pulsa anda bertambah 5000, masa aktif berlaku sampai xx/xx/20xx" , njur datang lagi sms ke dua, "sudah masuk belum pulsanya?"

mak deg,, seumur-umur rung pernah ditumbaske pulsa gek, seko cwe sisan, semenjak saat itu hati kecilku berbicara,, inikah "cinta"????? dan hubungan pun berlanjut. Sms, tlpun tiap hari tuh pasti, klo pas dia bokek ya pake tlp rumah.. hahaa .  Cengar - cengir pas brangkat sekolah,, pandang mukanya dan "senyum" (cengir).

Namun kisah itu cuma sampe pas dia mo ujian. Ya otomatis hub berkurang kan..secara dia belajar ujian, blum lagi cari SMP. Entah setelah dia lulus dan sms,, ajaib... "dia ngilang" dari inbox ku... !!
sepi,, ndeleles... kalau jaman sekarang mungkin disebut "galau".

tapi yahh,, begitulah adanya, dan semenjak saat itu aku resmi kena PHP ma anak SD.  Begitulah sedikit kisah ku , Arya si korban Pubertas..

3 comments:

  1. ngakak aku maca statusmu Kang
    hahahahahaha...........Hidup blogger basa urakan !!!!

    termasuk di dalamnya...wekakakakakak

    ReplyDelete
  2. Lho kok status
    Maksudku postinganmu

    ReplyDelete